Skip to main content

Berbagai Transaksi Dengan Aplikasi Paytren


Pulsa HP & Token Listrik PLN
Isi pulsa HP ( Telkomsel, Smartfren, Indosat, XL, Three, Flexi, Esia, Ceria, Bolt,Axis,Tellin Hongkong ),token listrik PLN,  Top TV, TV Pra Kvision, TV Pra Orange, TV Pra Topas, Dll

Cek & Bayar Tagihan
Bayar Listrik PLN, Telkom, Telkomvision, Speedy, PDAM, tagihan kartu Hallo,tagihan finance ( Adira, BAF, FIF, MAF, MCF, WOM ) Tagihan TV berbayar Okevision dan Indovision.

Tiket Pesawat & Kereta Api
Mau bepergian? Anda bisa beli tiket pesawat dan kereta api ( dalam pengembangan ) cukup melalui handphone anda. Praktis dan tidak ribet.

Voucher Games
Berbagai voucher games online ada di Paytren seperti Games Cherry Credits, Games Digicash, Garena, Gemscool, LYTO,Megaxus, MOL POINT,Orange Games, dan lain-lain

Paket Data Internet
Mudah beli paket data internet via paytren, Data AXIS, Data Indosat, Data Telkomsel, Data Three, Data XL, SMS Indosat, BOLT, dan lain-lain.

Pulsa Malaysia ( baru )
Paytren Go Internasional, kini operator seluler Malaysia ada di Paytren seperti Buzzme, Celcom, Digi, Frlendi, Maxis, Merchanttrade, Mol Points,Tron, Tuntalk, Umobile, XOX, YES, dll.

Jual & Beli Antar Mitra
lewat aplikasi paytren, anda bisa melakukan jual dan beli produk dan jasa anda dengan memanfaatkan bayar mitra dengan menggunakan saldo deposit paytren.

Fitur Sedekah & Aqiqah
Mitra paytren bisa melakukan charity / sedekah menggunakan deposit paytren. Sedekah disalurkan melalui PPPA Darul Quran Nusantara asuhan Ustadz Yusuf Mansur. Serta Aqiqah.

Integrasi DOKU Paytren
Belanja di Merchant DOKU bisa! Kini belanja dengan DOKU Payment menjadi mudah. Transfer Saldo paytren menjadi Saldo DOKU. Dan siap gunakan untuk belanja!

Fitur Ekstra
Ibuk ( Ebook ) Store
Mau membaca ebook-ebook keren dari Ust. Yusuf Mansur dan penulis lainnya? Kamu bisa membelinya dengan deposit paytren di menu EBOOK. Mudah dan cepat prosesnya, bermanfaat ebooknya.

Asuransi Protren Asyki
Asuransi ini adalah kerjasama antara Paytren dengan Asuransi Asyki ( Asuransi Syariah keluarga Indonesia ). Hanya Rp.10.000/bulan dibayar dengan saldo paytren.

Inspirasi UYM
Adalah catatan inspirasi bisnis, motivasi hidup langsung dari Ust. Yusuf Mansur sebagai ownernya. Kamu dapat baca kapan saja di aplikasi paytren. Sangat bermanfaat!

Kuliah Online SMI
Mitra paytren juga bisa mendaftar kuliah online khusus bernama Selamat Morning Indonesia. Biaya hanya Rp.50rb/Tahun. Materi dikirim via Grup Whatsapp. dan tersedia grup Diskusi SMI.

Paytren Messenger
Mitra Paytren tak hanya mendapatkan aplikasi, tetapi juga tersedia aplikasi chating khusus mitra paytren yaitu Paytren Messenger ( PM ) yang tak kalah dengan aplikasi chating sejenisnya.

Integrasi BelanjaQu
Mitra paytren juga bisa terintegrasi dengan marketplace BelanjaQu. Mitra bisa bikin toko online gratis di BelanjaQu dan bisa jualan apa saja. Dapatkan cashback di setiap transaksi!


Popular posts from this blog

Syarat Membuka Loket Paytren

Persyaratan Umum Mitra PayTren wajib terdaftar sebagai mitra PayTren aktif. Mitra PayTren wajib memiliki email aktif. Mitra PayTren wajib memiliki handphone android dengan versi minimal Ice Cream Sandwich. Mitra PayTren wajib menyediakan perangkat komputer (minimal Pentium 4) dan printer. Mitra PayTren wajib menginstal perangkat lunak Windows maksimal versi 7 (Genuine), FireFox Versi 10 dan Java. Mitra PayTren wajib menyediakan alat koneksi internet dan bisa menggunakan koneksi apa saja, seperti GSM, CDMA, SPEEDY dan lain-lain. Mitra PayTren wajib memenuhi uji kelayakan yang berkaitan dengan kegiatan transaksi selama bergabung dengan PayTren. Mitra PayTren wajib memenuhi batasan wilayah lokasi loket, yaitu satu wilayah rukun warga hanya 1 (satu) Loket PayTren. Ketentuan Pendaftaran Mitra PayTren wajib mengisi formulir pendaftaran secara online melalaui virtual office atau langsung di kantor pusat. Mitra PayTren wajib memperlihatkan KTP asli serta menyerahkan f

Cara Deposit, Beli Epin, Transfer Deposit & Kode Serial PayTren

Cara Pendaftaran Paytren

Cara Pendaftaran Paytren: 1.     Hubungi orang yang sudah menggunakan/mengenalkan PayTren untuk mendapatkan informasi, membeli EPIN dan bimbingan pendaftaran. Atau Anda bisa menghubungi 085921371555 (WA/SMS/Telp). 2.     Download dan Install aplikasi PayTren Official di Playstore/appstore 3.     Jalankan aplikasi PayTren lalu KLIK tombol DAFTAR 4.     Pilih jenis pendaftaran sesuai EPIN yang telah anda beli, lalu isilah identitas diri dengan benar sesuai dengan identitas yang masih berlaku, isi/masukkan nomor serial pendaftaran dengan nomor EPIN kemudian klik lanjutkan 5.     Baca syarat dan ketentuan serta kode etik mitra lalu klik tombol setuju untuk menyetujui 6.     Pendaftaran berhasil dan Anda akan menerima SMS berisi ID PayTren, PIN dan PASSWORD (Simpan ID PayTren, PIN dan PASWORD anda) 7.     Anda siap untuk menjalankan aplikasi PayTren Cara Menjalankan Aplikasi PAYTREN 1.     Buka aplikasi PAYTREN 2.     Masukkan ID dan Password 3.     Tunggu kode O